Laman

Sabtu, 26 November 2011

Lee Gikwang "Bagus Dalam Akting Jatuh Cinta"



Lee Gi Kwang mencoba untuk berusaha sebagai aktor baik melalui “I’m a Flower Too”, Gikwang bilang, “Aku pikir aku bagus untuk akting jatuh cinta”.
Dalam drama ini, Lee Gi Kwang memainkan peran Jo Ma Roo, seseorang yang jatuh cinta dengan Cha Bong Sun, seorang polisi wanita yang sensitif. Kataya ; “Aku pikir aku bagus untuk akting jatuh cinta dengan aktris”.
Lee Gi Kwang sebelumnya memainkan peran yang jatuh cinta dengan Hwang Jung Eum di High Kick Through the Roof dan dengan Kim Tae Hee di My Princess.

Dia bilang, “Aku akting jatuh cinta pada adegan pertama saya. Kemudian dalam drama, saya juga jatuh cinta dengan Yoon Si Yoon. Saya pikir sutradara memilih saya untuk itu,” membuat wajah tersenyum.

“I’m a Flower Too”! adalah sebuah komedi romantis yang ditulis oleh Kim Do Woo dari Fox, What Are You Doing? dan diarahkan oleh Ko Dong Sun dari Queen of Housewives, dan menggambarkan kisah cinta antara seorang polisi yang pilih-pilih dan bos berwajah dua. Ini akan pertama kali ditayangkan pada 9 November (udah lewat)

Source; Starnews | Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar