Laman

Minggu, 27 November 2011

Junhyung *Rapper yang Jago Nulis Lagu*



Anyeong haseyo all !!!!
Today aku bakalan ngebahas tentang si rapper ganteng BEAST yang super duper kreatif dalam nulis lagu, Junhyung yang misterius itu loo!!!. Mungkin namanya emang gak setenar member B2ST yang lain, kayak Doojun and Gikwang*imut. Tapi dia termasuk idola aku , dari semua member BEAST aku rasa Junhyung adalah cowo yang paling fashionista banget and juga penuh talenta.
Ngomong-ngomong soal talenta, dia jago banget dalam nulis lagu , ternyata semua part rap dari lagu-lagunya B2ST ditulis sama si Joker ini. Bahkan semua lagu yang ada di albumnya B2ST "Lights Go On Again" juga diciptain sama dia kecuali Beautiful yang sempat menjadi lagu andalan B2ST di mini album ketiga ini. "Breath" juga adalah lagu ciptaan Junhyung yang sukses bikin B2ST jadi nomor satu di beberapa chart music Korea.

Bukan cuma buat groupnya sendiri, Junhyung juga ikutan berpartisipasi dalam pembuatan lagu pembukaan G20 Seoul 2010 yang judulnya "Lets Go" bareng Shinsadong Tiger, Lim Sanghyuk dan Eddie. Disini dia juga nulis sendiri lirik rap bagiannya. Dan lagu ini juga dinyanyiin sama Seohyun SNSD, Changmin 2AM, junsu 2PM,Min Miss A, Son Dambi dan masih banyak lagi. Pokoknya talentnya Junhyung dalam nulis lagu gak perlu diraguin lagi deh..

Kayaknya cuma itu aja deh buat sekarang, lain kali aku bakalan bahas lebih lagi soal si Rapper keren and guanteng ini <3 (Junhyung)

Thanks for read!!! ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar